kuccng

Wajib Dibaca, 3 Alasan Kenapa Kucing Mendatangi Rumah Anda


Kucing adalah fauna yang sangat familier, dia seakan selalu ada di sekitar dan dekat dengan kehidupan kita, satu pertanyaannya pernahkah anda merasa tidak terganggu dengan adanya kucing liar yang datang mendekati kita? ?

Seringkali kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah dan mendekati kita, terutama saat kita sedang membawa makanan. Mereka mengeong seperti mengatakan bahwa mereka ingin meminta makanan dari kita.

Mungkin bagi para pecinta kucing, mereka tidak akan keberatan untuk memberikan sedikit dari makanan yang dimiliki untuk kucing tersebut. tapi, bagi orang yang tidak menyukai kucing, mungkin mereka akan menendang kucing tersebut atau melemparinya dengan sandal.

Ketahuilah, bahwa kucing tersebut datang kepada kita bukan tanpa maksud dan sebab. Berikut 3 sebab kucing datang kepada kita, dan saat mengetahuinya kita akan merasa sangat merugi jika tak memberi makan pada kucing tersebut.

Pertama

Allah sedang beritahu makanan kita, hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu. Sebab itu ia datang pada kita.

Kedua

Allah sedang beritahu apabila kita memberi makanan kepada kucing itu, rezeki lain akan Allah ganti yang lebih baik. Sebab 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha mampu memberi lebih dari itu.

Ketiga

Allah sedang bagi tahu apabila kita tak memberi makanan kepada kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yang Allah berikan kepada kita. Rezeki itu luas bukan hanya pada uang. Tetapi meliputi semua kehidupan. Ingin ikhlas memberi, berilah pada hewan karena hewan tak pandai mengucapkan terima kasih kepada kita. Ia hanya tahu minta dan makan.

Nah, setelah membaca tulisan ini apakah pandangan anda tentang kucing menjadi berubah, sukakah, ikhlaslah jika anda membagikan sedikit rejeki yang anda miliki? Ingat Allah akan membalasnya 10 x lipat dari apa yang anda beri… Mau??..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s