Gaya/pose poto selfie yang lagi in…


meggyyuliana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Belakangan  ini hobi foto selfie sedang menjamur dimana-mana, pelakunya bukan hanya orang-orang terkenal saja, tapi hampir merata kesegala rupa golongan dan status di masyarakat. Syaratnya utamanya cuma satu, yaitu kudu punya hape yang ada cameranya 😀 syarat lainnya ya hobi moto, pede, cuek en narsis banyak gitu… wkkk 😀
Tapi yang saya mau tulis disini bukan soal itu, melainkan gaya foto selfie para penyuka foto selfie. Kalau ditegesin dan dilihat-lihat, kok gaya mereka seragam ya… atau banyak yang mirip. Seperti gaya pose foto mengembungkan pipi, memonyongkan mulut, menjerengkan mata, membelakan mata, menjebekan bibir dan seterusnya. Agak lucu juga sii, ngeliatnya, buat mereka yang dasarnya cakep biar dijelek-jelekin tampang mereka tetep aja enak buat diliat. Sebaliknya buat mereka yang punya tampang pas-pas alias emang udah kurang enak buat diliat, waduhh… gitu deh… 😀
Tapi namanya juga lagi “in” jadinya yaa harus ngikutin dong, kalau gak pingin dibilang kuper en ketinggalan mode.mah it’s okelah… yang penting hepi dan enjoy ya ga… oya, daripada saya ngomong terus ga ada bukti, mendingan saya uploadtin aja, gaya foto selfie yang lagi “in” dan menjamur dimana, gimana? Lumayan, kan bisa jadi referensi buat kalian yang belum sempet atau pengin juga punya gaya selfie yang lagi “in”

Wokelah kalo beggitu..  😀

indah1

 

 

 

IMG_20140503_160432

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG_20140429_215037

So, menurut kalian mana yang lebih enak diliat dehh?… Gaya atau foto selfie yang lagi “in”

Atau yang biasa-biasa aja seperti dua pose yang terakhir saya unggah ini Kalau saya sii??? …. 😀

cantik

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s