Ternyata Cuma Mimpi…


Ini cerita di suatu siang, saat aku tengah membalas dendam atas volume tidurku yang selama ini minim… Dibilang minim ya karena maksimal paling 4 jam perharinya. Makanya begitu ada kesempatan yaa jelaslah aku pergunakan dengan sebaikbaiknya. Tiduuuurrrr sepuasnya…

Saking terobsesinya dengan tidur, aku sampai menomer 10 kan soal isi perut, pokoknya nomer 1 tidur, nomer 2 tidur nomer 3 tidur dst…. Berhibernasilah istilahnya…

Tapi ternyata tubuh itu tidak hanya membutuhkan tidur, perut juga perlu diisi… makanya siang itu dalam tidur aku seakan tengah menyantap sepiring nasi putih dan seekor ikan goreng lengkap dengan sambel dan lalapannya.

Saking semangat sontak aku terbangun ingin cepatcepat menyantap habis, santapan dihadapanku itu. Tapi alamakkk… Menyesalnya aku, pas aku terbangun, ikan dan sepiring nasi itu malah lenyap dari hadapanku…

Duhhh, ternyata semua itu cuma ada dalam mimpi, mungkin imbas dari rasa laparku… Dan bisa dibayangkan… sesudah itu, tentu saja aku jadi pengin makannnn…. laparrrr….

Nasi putih ikan goreng aku datang…… !!!! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

