Gara2 aku hobby nulis en hobby ngayal… Nyarissss


Iya serius, garagara aku hobby nulis en ngayal aku nyaris dibilang narciss en gede kepala kalau ada yag ngasih jempol ditulisanku. Makanya sebagai jalan keluar aku nulis aja disini, coz kalo disini kan aman… Jamin ga ada yang bakal baca n kasih jempol ke tulisan2ku ini. Nah siipp khan?

Tapi apa bener tu aku, atau semua penulis2 di muka bumi ini emang pyurr hnya khusus untuk menyalurkan hobby nulis n ngayalnya doang… Apa gak ada obsesi laen??? Trus apa ya salah kalau ternyata emang tulisn2 kita itu mengandung hal yg bener, yang baik dan berisi info2 yang bermanfaat, trus kita pengen bagiin ketementemen lain.

Apa yang kaya begitu pantes dinamaiin narsis, emang gak boleh kalau kita memetik rasa puas if tulisan2 kita bisa bermanfaat dan diminati sama banyak orang? Kan ada pahalanya tuu… penting kan asal kita tidak jadi tinggi hati or sombong coz jadi merasa jadi orang yang paling bener en hebat sendiri…

Coba deh tinjau lagi penilaian kamu if kamu dah terlanjur punya pemikiran yang kaya begitu… Gimana bisa khan?? :}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s