Kapan Gue bisa berenti jadi orang GOBLOK!!!???


Dalam perjanan gue ke sono ke sini pas Tuhan ngasih kesempatan gue buat berkelana n membolang… Pas hidup gue lagi bener2 belangsak itu nurut perasaan gue. ๐Ÿ˜€ Gue nemuin kenyataankenyataan yang kadang bikin perasaan gue campur aduk,,,

Kadang gue marah ama diri gue sendiri, kadang gue marah ama sikap orang laen, kadang gue sedih n ngasihin diri gue sendiri. Kadang gue putus asa, kadang semangat gue meloncat tinggi. Kadang dilanda ketakutan dan kebingungan, kadang juga berani luar biasa…

Tapi yang pasti gue cape… Bayangin aja, gue kan perempuan, kalau gue laki mungkin beda, mungkin juga bakal kerasa ringan n ga takut or malu malemmalem masih berkeliaran di jalanan.

Makanya, itulah hal terberat, pas malam gue jadi bingung musti melaluinya di mana? Selama ini gue masih berpindah dari rumah temen yang satu ke rumah temen yang laen… Bukan disengaja, tapi emang gue ga punya tempat buat berteduh.

Satu lagi kenyataan yang gue temuin bahwa ternyata ga semua manusia itu ngerti apa itu arti berterima kasih dan berbagi. Walaupun nyata2 di depan mata kehidupan mereka jauh dari sebutan kismin.

Kudalami ternyata mereka menganut prinsip, tak ingin dan tak akan berbagi bila mereka memiliki satu keinginan dan keinginan itu belum tercapai. Ga akan ingin menolong orang lain, sebelum apa yng jadi ambisi mereka tercapai.

Beda denganku, aku yang paspasan tak pernah bisa menutup mata dan telinga untuk berbagi, walau sedikit yang kumiliki bila ada yang membutuhkan pertolongan aku pasti tak akan pernah tega, untuk berkata tidak ada, atau tidak punya…

Namun kenyataan yang kudapati, sedikit yang kubagi menjadi tak berarti… Sementara aku pun tak pernah bisa memenuhi impian dan cita2ku… Karena semua menguap sebelum sampai pada tujuannya.

Karena semuanya itu hati kecil gue jadi bertanya, salahkah sikap hidup gue selama ini? Salahkah aku yang ga bisa menutup hati,mata dan telinga atas rengekan2 yang ada di sekitarku???

Kalau semua itu adalah hal yang salah dan bagian dari kebodohanku, lantas KAPAN GUE BISA BERENTI JADI ORANG GOBLOK!!!!???? ๐Ÿ˜€ HA HA ๐Ÿ˜€ HA HA

2 tanggapan untuk “Kapan Gue bisa berenti jadi orang GOBLOK!!!???

Tinggalkan Balasan

