Ujung Kepasrahanku….


Ku dibawah titik nol….
Terjerembak dalam jurang yang kugali sendiri…
Aku kesakitan dan ketakutan…

Kupanggili mereka yang kusayangi…
Tapi mereka semua menjauh…
Kupanggili sahabat…
Kekasih…..
Tapi semua cuma membisu dan berlalu….

Tuhan aku menangis…
Menangisi kelemahanku…
Mengapa ku tak mampu memberi mereka hal yang terbaik?
Satu hal yang kan membuat mereka bisa kembali padaku….

Tuhan di ujung kepasrahanku…
Kuhanya berharap ampunanMu…
Dan bila memang masih ada kesempatan untukku…
Biarkanlah aku menebus semua kesalahanku…

Jangan biarkan aku kembali mencari jurang yang makin menenggelamkanku…
dalam salah.,dalam dosa…
Namun bila tak ada lagi kesempatan untukku….
Cepatcepatlah KAU panggil aku pulang  ya Allah…..

Tinggalkan Balasan

