Pengen Nulis… Nulis… Nulissss…..


Udah lama ga mampir n nulis di mari, bukane ga kangen, kangen siii apalagi ni khan emank hobbyku yang nomer wahid, tapi selain ga ada waktu, lagi ga ada sarana juga… Kalau soal bahan yang pengen ak tuangin di layar ni sie, jangan dibilang buanyaaakkkkk banget, pokoke sampe bingung mau nulis apa yach, mana dulu nich… yach gitu dehh.. makanya ni aku mulai aja dengan tulisan ngaco, ibaratnya kalo ngomong pasti bunyinya asal gobleg… tapi biarin ibaratnya pemanasan wat ngelenturin urat yang ada di kepalaku nihhh….

Tapi kalau dipikirpikir emank gitu kali yaa, yang penuh itu musti dituang, musti dikurangin, musti dibagi, kalo ga khan bisa luberrr, berantakan, tumpah ataw apalagilah namanya… apalagi kalo ntu hal yang baik, sayang n mubazir khan kalo ga dibagibagi. Sebaliknya kalo hal yang ga baik, pan lebih baik kalo dibuang or didelete ajahhh… ye ga? Nah dari sini nungul pmahamanku tentang arti pentingnya sedekah n berbagi… masa dunia yang begini lebar mau ditelen sendiri? Seberapa si kemampuan manusia wat nelen semua… mau maksain? Lahh ujung2nya paling jadi penyakit.. caya ga? Caya aja dehh, udah banyak contohnya kok nuh di negara sebelah… hhhiii…

Waduhhh, aku mau nulis apa sie? Katanya mau nulis, tapi kok malah ngalor ngikul ga juntrungan… yaudah jangan dibaca… ak mank cuma pengen nulis sambil ngelindur, tapi ga pake ngorok, sebab ngorok itu bisa bahaya, salahsalah nafas nyasar bisa pindah dunia deh kita… Eit jangan ketawa, emang bener kok kata ilmu kesehatan. Ga percaya? Percaya ajalahhhh, bener kok,ak kan dah ngintip di boxnya paman Gugel…

Tapi bener lho, benernye ak lagi pengen nulis cerpen, cerber atau apalah namanya, tentang cewe yang rada2 bloon tapi pinter, yang gayanya lugu tapi keren, ditambah lagi dy dikasih kelebihan ama Tuhan, pas lagi kepepet aaaada aja yang nulungin, makanya dy selalu kelepas terus dari lobang jarum or lobang jurang… Asyik kan ak juga mauuuuu…. ya itu emank salah satu obsesiku… sbg contoh pas dy lagi bingung dikejar-kejar ma depkolektor, ekh tau2 die nemu duit cepean ribu se ransel… or pass dy lagi dikrubutin ama orang yang diutangin duit ama dy, ekh tahu2 muncul puluhan bodigar ngelindungin dy… dst dst… pokoke tu cewe sellalu ajah beruntung… sellalu aja dapet pertolongannn Lah enak banget khan???

Kalian mau gaaaa??? Kalo aku si pasti dan jelas mauuuuuuuuuuuuu…….!
Nahhh kamu kebagian inspirasi khan??? Ga boleh NYONTEEEEEEEKKKK 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s