KAlAu MaSiH BIsA BegITu… KeNapa HRs DiKasIHANi??


Kesedihan itu bisa datang karena berbagai macam sebab, ada yang sedih karena cita-citanya ga bisa tercapai, ada yang sedih karena ingin membeli sesuatu tapi ga bisa-bisa kebeli, ada yang sedih karena kehilangan sesuatu yang amat disayangi atau dicintai, ada yang sedih kerena menemui kegagalan, putus asa dan seterusnya….

Dan karena kesedihan yang dirasa amat fatal, ada beberapa individu yang cenderung untuk lari dan sembunyi dengan maksud agar bisa melupakan masalah yang tengah melanda hati dan kehidupannya.

Kalau masih bisa begitu si enak banget dong…, kenapa pula harus sedih? Khan enak, ibarat membuka halaman sebuah buku, bila cerita atau kalimatnya tidak berkenan di hati langsung membalik ke halaman berikutnya….

Tapi tak semua orang bisa bersikap seperti itu, sesedih apapun orang yang waras pasti masih banyak pertimbangan. Karena sesosok individu pada kenyataan selalu terbelenggu oleh sesuatu yang mampu mengikat langkahnya…

Pekerjaaan, pendidikan, tempat tinggal, orang tua, anak-anak, sanak saudara itu adalah sedikit hal yang bisa mengikat langkah anda. Bayangkan saja, bisakah anda melupakan atau meninggalkan begitu saja sesuatu yang sudah anda bangun dengan susah payah, untuk sebuah sentimental yang konyol?!

Anda mungkin saja bisa, tapi hati kecil anda tak akan pernah bisa melupakan bagaimana sikap anda seharusnya. Insting tanggung jawab, insting rasa bersalah pasti akan berdenting di dalam hati anda, walau dengan suara yang paling lemah…

Jadi kalau sampai ada kejadian seperti di dalam film atau sinetron dimana tokoh utamanya dengan enaknya dan dengan gaya pesakitan yang merasa harus dikasihani, lari begitu saja dengan alasan agar bisa melupakan kesedihan hatinya. Itu sii… masih enak, dong???

Kenapa harus sedih, kenapa harus dikasihani???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s