Di Bawah Pohon Pepaya


Sudah  pada tahu khan manfaat pohon Pepaya? Dari buahnya, bijinya, daunnya, sampai getah dan batangnya. Informasi mengenai hal itu banyak tersebar di situs-situs di Internet. Atau paling gampang kita  search aja di google.com pasti langsung nemu dehh..

Jadi rasanya saya ndak  usah ngomongin soal itu lagi ya? Basi…🙂 Sekarang saya cuma mau  ngomongin  soal gimana endahnya, sejuknya, senengnya. Berada di areal kebun Pepaya yang lagi berbuah. Atau bernaung di bawah pohon Pepaya yang daunnya lagi subur dan hijau-hijaunya….

Belum pernah ngerasin khan? Gimana kalo sekarang kita intip sama-sama… Untuk saya pribadi ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bayangin aja gimana gemesnya waktu liat buah-buah Pepaya bergerandul rapat seperti ini ni…

Dan betapa mata rasanya segerr waktu liat hijaunya daun-daun Pepaya, yang seperti ini…

Hijau banget khan… jadi pengin ngerasain gimana ya rasanya punya kebon Pepaya yang luas… Hemmm… pasti betah buat ngintipin tiap hari.

Nah coretan saya kali ini ya cuma begini saja, cuma sekedar berbagi inspirasi, barangkali saja ada yang punya minat sama seperti saya…?

Karena saya yakin soal manfaat dan  soal rasa dari buah Pepaya  sebagian besar dari kita pasti sudah pada tahu. Tapi soal bagaimana rasanya ngaub di bawah pohon Pepaya, dan bagaimana rasanya memiliki kebun Pepaya yang luassss… Pasti Ga semua orang tahu….

So, mumpung libur gimana kalo hari ini kita berpetualang? Yuuk ke kebun Pepaya yuuuuk….. hehehe..

2 pemikiran pada “Di Bawah Pohon Pepaya

    1. tp aku blm praktekin, itu smw cm ada dalm angan2ku sj kalo satu saat ak punya tanah yang luas dan modal yg cukup… nopeku?? gmna kalo qt sama2 belajar lewat blogq ni aja dulu okehhh lbih bisa bervisualisasi, ya khan? makasih yaaa dah mampir… gabung dunk…🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

