Apa sii menariknya Spongebob?!


 

Waktu pertama kali ngeliat, Saya langsung coment begitu. Habis kupikir apa tidak bisa bikin tokoh yang bagus dikit apa? Masa cuma kota berwarna kuning yang didesain ngasal, cuma sabut buat nyuci piring gitu…!

Parahnya bukan cuma pemeran utamanya saja yang sosoknya sama sekali ngga menarik ‘blass’, temennya si Petrik dan sekumpulan makhluk yang ada di habitat cerita itu pun sama. Ga ada yang menarik alias ancur semua penampilannya.

Kok bisa-bisanya  digila-gilai hampir oleh semua golongan umur, dari anak-anak TK, sampai mahasiswa yang sudah pada kumisan. Aneh khan?!

Setelah karena penasaran Saya mengikuti episode demi episode dari penayangan film kartun ini. Baru Saya tahu jawabannya, ternyata Spongebob memang tokoh kartun yang menarik.

Dibalik penampilannya yang seadanya, sikapnya yang usil, lugu, muudi, lucu, kadang bodoh juga itu malah mewakili keadaan kita yang sebenarnya. Ada yang nyadar ngga ya?

Kalau yang suka nonton film kartun ini pasti sadar deh, soalnya sebagian emosinya terpuasi disitu..🙂

Pun jadi inspirasi Saya juga, ternyata untuk jadi terkenal atau mengenalkan sesuatu kepada seluruh dunia tidak harus dengan menampilkan hal-hal yang glamour…., tidak harus diwakili dengan makhluk atau bentuk yang cantik, ganteng dan indah.

Tidak harus juga menjual cerita atau kisah neko-neko, yang sederhana dan apa adanya seperti  kaya ‘Spongebob’ malah booming sampai seluruh dunia. Luarrr biasa khan?

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s