Anda kemarin dan hari ini….


 

 

Siapa Anda di hari kemarin, kadang orang malah tidak lagi mengingatnya. Tetapi siapa Anda dan bagaimana kenyataannya Anda di hari ini itulah yang dilihat, diingat dan dinilai oleh Orang lain.

Jadi jangan berkecil hati kalau hari ini Anda mendapati kenyataan Anda hanyalah seorang kacung kelas sendal jepit, pecundang, wes pokoknya nothinglah…

Tapi  biarkanlah semua itu jadi kenangan manis bagi hidup Anda, dan sesuatu yang pahit yang tak pernah lagi diingat oleh orang lain. Manakala suatu hari Anda tumbuh menjadi sesuatu yang luar biasa, something speciallah……..

Memang bukan seharusnya segala yang Kita lakukan hanya berdasar pada penilaian Orang lain. Karena hidup yang real kita jalani adalah milik Kita sendiri..

Namun bila Anda adalah sejenis orang yang amat peduli  dan merasa tergantung pada penilian Orang lain itu  pun ndak apa-apalah… Asalkan semua itu Anda lakukan semata-mata hanya untuk memotifasi diri Anda untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi….

2 pemikiran pada “Anda kemarin dan hari ini….

  1. pedulikan org lain jika itu dianggap benar, abaikan saja jika kritik org lain itu ngawur. meski org lain mencemooh, tetap sapalah karena mereka belum tahu yg sebenarnya. nikmati semua rintangan, krn itu bagian dr hiburan hidup. btw, tulisan kamu bagus. salam bersaudara.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s