Mau pilih yang mana??!!…


Ini ujung bulan nie, saat kondisi kantong udah kering ring… Alias bokek, dan yang namanya bokek sampai kapan dan dimana pun tetep aja ngga enak…, tetep ajj beda suasananya sama kalau ngga lagi bokek…

Mo kemana-mana susah, mo ngapa-ngapain susah, bukan apa-apa soalnya dari dulu sampe sekarang kan sama, segala-galanya ntu pan butuh duit bin pulus. Baru dehh bisa lancar… Ye ga? Jawabnya musti ikhlas dan jujur…🙂

Tapi mau apa dikata, emang udah begitu peraturannye, yaa kita ngga usah heran ato terkaget-kaget. Santai ajj…, pan ibu Kita Kartini juga bilang habis gelap terbitlah terang.  Tenang dikit hari  lagi juga abis bulan, sekarang puase ajj dulu pade yeh? Wah parahhh amat yakz?!! Kali aje ade yang ampe begitu..

Nah udah sadar kan gimane situasinye, sekarang tinggal pilih mau nyengir kuda atau manyun omas… Terserah ente pade dahhh. Cuman mesti diinget, ente nyengir keadaan juga ngga berubah, ente manyun kondisi juga tetep aja sama. Tetep aja bokek…!

Jadi mending pilih mana dahh, saran ane daripade manyun kaya pantat kuda, pipi kaku, pala juga jadi kerasa berat,  mending pilih nyengir masih ade pahalanye, otak juga jadi kerasa enteng, pipi juga jadi lemes nihh..

Untuk kondisi yang memang udah skak mate, alias buntu, alias ga bisa berubahah dalam sekali klik, kalo ada pilihan yang lebih bae buat menghadapinye, kenape kagak kita ambil pilihan yang lebih baik, lebih bersahabat dan lebih berdamai dengan keadaan.

So, sekarang mo pilih yang mana? hehehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s