Maafkan aku Tuhan…


Kurentangkan tatap sepi nian…

Keheningan ramai berjatuhan…

Bak salju terbang di atas ranting tak bertuan..

Daun-daun memang telah lama terbang…

Bersama isak tawa sang hujan.,

Aku adalah si pulan..

Yang tumbang dalam keterpurukan…

Terbenam dalam alpa tak bertuan…

Bahwa ENGKAU ada dan menjaga…

Bahwa ENGKAU perkasa dan segala..

Bukan karna sombongku…

Hanya kesabaranku yang tak bertahan…

Hingga lupa berlari di atas guratan tanya..

Padahal ENGKAU menjuntaikan ribuan bulir doa..

Namun aku malah asyik bermainmain dengan nyanyian gelisah…

Hingga pada ujung terjerembab resah..

O.. Air mataku basah…

Maafkan aku, Tuhan…

Aku salah…

Aku mengaku kalah…

Sepenuh ruang sajadah…

Ku tunduk dan tengadah…

Berikanlah aku risalahMU TUHAN…

Amin…

Tinggalkan Balasan

