Kalo lagi sedih jngan deket2 ma yg bikin sedih….


Ada kebiasaan buruk yang kupikir malah akan memperburuk suasana hati saat hati kita lagi sedih. Yaitu baca tulisan-tulisan yang berisi kisah-kisah yang menyedihkan. Dengerin lagu-lagu melow yang bercerita tentang kesedihan. Es pokoke segala sesuatu tentang kesedihan, frustasi, depresi, putus asa, stress dan sebagainya.

Ini berdasar dari pengalaman pribadiku loh, kalau lagi sedih mending kita baca buku-buku yang bisa memotivasi perasaan kita, buku-buku yang berisi cerita-cerita kocak, dengerin musik keras, yang bisa membangkitkan semangat atau bisa juga jalan-jalan cari angin segar. Apalagi sore-sore gini keknya cocok banget.

Terus kalau lagi sedih kita jangan malah ngerem aja di dalam kamar, mending banyakin ngobrol dan ketemu dengan teman-teman. Selain bisa saling tukar pikiran, pun kita juga jadi tahu kalau sebenarnya bukan cuma kita saja yang pernah mengalami kesedihan. Tapi orang lain dan teman-teman kita pasti pernah mengalaminya juga.

So, kalau saat ini kamu lagi sedih, bete, dan seterusnya…. Sok coba deh salah satu tipsku tadi. Barangkali ada yang cocok buat obat, oya satu lagi perbanyak berdoa juga, soalnya diatas segalanya cuma DIA doang kok yang bisa kasih garansi 1000 persen bakal nolongin kamu…. Okre????  Selamat mencoba :)D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s