Trans TV: sederhana tapi disuka….


Apa yang dinanti dari siaran Trans TV?  Kalau dulu mungkin tiap malam minggu kita bakalan  dengan rajin nungguin  acara yang punya nama Extravaganza. Tapi kalau sekarang…., antara lain pasti ini yang paling dinanti, yupz…  apalagi kalau bukan Opera Van Java.
Tulisan ini bukan bermaksud untuk mengecilkan siaran-siaran televisi lain yang ada di Indonesia, tapi memang coba saja perhatiin. Televisi yang menyuguhkan acara-acara yang sederhana, merakyat, dan menusantara ini secara perlahan namun pasti menjadi salah satu televisi yang paling disuka oleh hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
Mulai dari anak-anak, remaja, sampai manula, dari rakyat menengah sampai ke rakyat jelata. Ngga percaya? Ini buktinya, siapa coba yang ngga tahu dengan petualangan  si Bolang, Laptop si Unyil, Jika aku menjadi, Termehek-mehek sampai Bukan 4 matanya mister Tukul…
Perhatikan juga, acara-acara yang disajikan oleh Trans TV ternyata  bukan acara yang berkesan glamor, justru  sebaliknya begitu merakyat, sederhana dan hanya mengangkat tema kehidupan dari sebagian besar rakyat Indonesia. Tapi kenyataannya malah di suka…..
Mungkin ini adalah satu bukti bahwa tidak semua rakyat Indonesia suka dibuai dengan mimpi-mimpi dan hayalan kosong, tentang rumah magrong-magrong dan sedan mewah mencorong… Sebab buat apa kalau semua itu hanya omong kosong… Pokoke salut deh buat Trans TV Milik Kita Bersama, semoga terus berjaya….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s