Tulisan-tulisan yang terbang….



Pengennya sie santai atau nangkring seharian di depan monitor, buat nulis apa saja yang selama seminggu ini melintas di kepala. Tapi yaitu… selalu aja ga bisa, selalu saja dalam tekanan gelisah….

Loh kok bisa?! Ya iya bisa bangetlah… Penyebabnya apalagi kalau bukan pekerjaan rumah yang menumpuk. Pakaian kotor yang selemari, gosokan yang sebakul muncung, cucian piring, masak,tempat tidur yang berantakan,  lantai dan kaca yang berdebu tebal. Waduuhhh… bisa botak kepalaku kalau harus menumpahkan semua yang serba bikin ga nyaman ini..!!!

Tapi… Ntar dululah, kasih waktu aku untuk tutup mata, kuping dan pikiran ke arah itu yahh?!! Soalnya sering banget nie, ada tulisan-tulisan yang mampir ke kepala malah terbang lagi. Semua  akibat dari menunda dan ga adanya kesempatan dan waktu untuk langsung menuliskannya.

Mengingat-ingat lagi tentu saja bisa, tapi sentuhannya tentu jadi ga terasa karena ga pass lagi momentnya. Padahal menulis pass tepat pada momentnya itu rasanya enjoy banget loh… Iya khan? Yang punya hobby nulis pasti tahu jawabannya…

Nah untuk menghadapi hal yang serupa ini, kira-kira solusi apa yah, yang cespleng???? Bagi dong….

Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s