Bersihin Dooong Bak Mandinya….


 

 

Kerjaan sederhana, tapi ga semua orang mau mengerjakannya. Padahal  khan cuma tinggal buang sisa air yang ada di bak mandi, lalu sikat bagian dalam dari bak mandi. Ga capek, ga ngerluarin banyak keringat n ga perlu juga ngeluarin tenaga dalem. Tapi kenapa juga ya pada males ngerjainnya? So, itu kerjaan ketemunya sama aku lagi… aku lagi… Lama-lama jadi kesel juga sie…campur-campur sama ga ikhlas gitu… Upsss… Yang terakhir jangan kali ya… Ntar mubajir dunk… tenaga n kebaikan yang udah aku keluarin.. hi hih hi…

Heran juga sie, sama mereka yang tetap betah males dibanding dengan menjaga dan merawat kesehatannya. bayangkan kalau bak mandinya kotor, air yang ditampungnya kotor juga khan? Bau juga lagi… Sudah pasti disitu juga bakal banya kuman yang nyarang… Nyamuk juga bakal betah nyimpen telornya disitu… Hiihh…

Masa kondisi udah seburuk itu kalian masih tega juga sie,,, mandi,,, gosok gigi,,, keramas… Huhh bukanny seger mandi pake air itu malah mubajir, bukannya jadi bersih dan segerrr… Kebalikannya malah cuma mindahin kuman ke badan, hasilnya paling lama-lama jadi gatal-gatel… emang mau?

Makanya biar ga sampai kena musibah yang seperti itu seminggu minimal 2 x kali bersihin deh bak mandi kalian. Yach, itung-itung olah raga sedikitlah.. biar otot kencengan dikit gitu… Hehehe

Lagian seberapa gedenya sie bak mandi, paling banter segede ini….

 

 

Kalo rajin bersihin kan kita juga yang ngerasain hasilnya, mandi jadi seger… air jadi ga bau n ga jadi sarang kuman… Kek gini nie…

kan enak diliatnya, ya ga… hehehe….

Jadi mulai sekarang jangan males-males bersihin bak ya…, gantian gitu… kecuali kalau kita tinggal di desa, mo mandi tinggal lari ke kali, terus nyemplung…. ke bawah air pancuran..

loh kok di air terjun? bisa hanyut dunk hehehe…  disini kali yahh?

Oke deh mo mandi dimana aja boleh, yang penting airnya bersih… n yang terpenting kerjain aja apa yang bisa kita kerjain. Jangan pilih-pilih karena pekerjaan sekecil apapun kalau ikhlas pasti ada pahalanya… Ya gaa…???

2 pemikiran pada “Bersihin Dooong Bak Mandinya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s